Berhasil Melewati Perguruan Tinggi Sulit, Tapi Tidak Saat Anda Membaca Nasihat Kami

Judi QQ bisa menjadi tempat yang gila; pesta, teman baru, tujuan yang layak dan banyak belajar di antaranya. Jangan kewalahan dengan itu semua! Artikel berikut akan menawarkan Anda beberapa saran yang sangat berharga yang dapat membantu Anda melewati tahun-tahun ini dan hingga lulus, jadi perhatikan baik-baik!

Selalu rencanakan waktu untuk belajar dan menjaga jadwal yang ditetapkan untuk melakukannya. Setelah Anda menerima jadwal kelas Anda, yang terbaik adalah menjadwalkan waktu belajar Anda. Dengan jadwal kelas dan studi yang dipetakan, Anda dapat membuat struktur jenis yang akan membantu Anda melewati setiap hari dan memaksimalkan waktu Anda.

Jika Anda kesulitan di kelas, tanyakan pada profesor apakah ada opsi les yang tersedia. Dengan meminta bantuan seorang tutor, Anda biasanya akan mendapat nilai lebih baik dalam ujian, mempelajari informasi lebih baik dan mendapatkan pemahaman yang lebih menyeluruh tentang kurikulum. Jika tutor tidak tersedia, tanyakan di kampus. Ada banyak kelompok belajar yang tersedia yang dipimpin oleh siswa.

Jika mungkin cobalah untuk hidup untuk tahun pertama Anda di perumahan kampus. Dengan mengambil keuntungan dari kamar dan makan, Anda dapat memberi diri Anda lebih banyak kesempatan untuk fokus pada terbiasa dengan kampus dan komunitas. Kemudian di tahun-tahun berikutnya Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang di mana Anda mungkin memilih untuk hidup sendiri.

Pada hari ujian Anda, pergilah ke kamar mandi sebelumnya. Ini mungkin terdengar jelas, tetapi ada begitu banyak hal yang perlu diingat pada hari ujian sehingga mudah untuk dilupakan. Saat menguji, Anda ingin menghilangkan gangguan sebanyak mungkin dan kandung kemih bisa menjadi gangguan besar.

Buku pelajaran bisa sangat merugikan dompet Anda. Untungnya, Anda sekarang memiliki banyak pilihan untuk menghemat uang. Misalnya, Anda dapat menyewa buku teks online. Pilihan lain adalah membeli akses hanya online ke buku teks yang diperlukan. Meskipun Anda tidak akan memiliki buku fisik untuk mencatat atau menyoroti, Anda akan menghemat uang untuk melakukannya.

Ingatlah bahwa Anda selalu dapat mentransfer. Kadang-kadang mahasiswa merasa mandek, dan tidak suka sekolah yang mereka pilih. Berita baiknya adalah Anda selalu dapat mencari di tempat lain dan pergi ke sekolah yang berbeda jika Anda ingin melakukannya. Tidak ada rasa malu dalam melakukan itu, dan Anda mungkin lebih bahagia di tempat lain.

Jika Anda perlu menghemat uang untuk makanan, putar mata Anda untuk sarapan. Ada banyak pilihan yang bisa Anda buat dengan cepat, akan mengisi Anda dan itu tidak membutuhkan biaya banyak. Misalnya, oatmeal adalah pilihan yang bagus. Jika Anda dapat menghemat sarapan dan makan siang, Anda mungkin bisa memanjakan diri dengan makan di luar bersama teman-teman setiap saat.

Gunakan statistik untuk mempersempit pilihan kuliah Anda, tetapi tidak untuk membuat keputusan akhir. Perguruan tinggi yang tepat untuk Anda adalah pasangan yang cocok untuk Anda secara pribadi, bukan hadiah yang Anda menangkan. Jangan pernah memilih sekolah karena banyak teman Anda pergi ke sana, juga tidak karena sekolah itu menempati posisi nomor satu di beberapa daftar yang diterbitkan. Hanya kunjungan ke kampus yang benar-benar dapat memberi tahu Anda jika itu benar.

Penting untuk diingat bahwa kuliah tidak semua tentang belajar. Perguruan tinggi adalah langkah penting menuju dewasa dan harus diperlakukan seperti itu. Meskipun Anda tidak boleh berpesta semalaman, jangan simpan di buku Anda sampai-sampai Anda tidak bisa menikmati saat ini dalam hidup Anda.

Semoga Anda telah mempelajari beberapa pelajaran yang sangat berharga dalam artikel ini yang dapat Anda terapkan untuk aspirasi perguruan tinggi Anda. Kuliah tidak mudah dan Anda harus membuat banyak keputusan penting; pastikan Anda mempertimbangkan gambaran besar dan bukan hanya di sini dan sekarang. Perguruan tinggi akan membantu Anda menjalani sisa hidup Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *